Honda Jazz selalu berinovasi dalam mengeluarkan produk terbarunya. Desain terbarunya yang selalu futuristic dan sporty selalu memikat hati kaum millennial baik itu pria dan wanita. Jazz RS facelift yang diluncurkan tahun lalu, untuk tampilannya berwujud sporty berkat penerapan body kit, rear diffuser dan spion berkelir hitam.

Kelebihan Jazz ini dibandingkan kompetitornya adalah ruang kabin yang lega untuk ukuran compact hatchback karena pendekatan MPV. Jazz juga cocok dikatakan sebaga city car atau juga sering digunakan sebagai mobil keluarga kecil karena bodynya yang slim namun tetap sporty.

Ruang kepala, tempat kaki dan bagasi tergolong cukup longgar. Keunggulan lainnya adalah Ultra seat masih tersedia sampai Jazz keluaran sekarang. Semua kursi Jazz mudah diatur sesuai posisi dan kebutuhan pengemudi dan penumpang. Bagasi Jazz terbilang luas karena mampu menampung empat koper berukuran besar, jadi masih ragu travelling bersama Jazz?

Kondisi standar mesin di Honda Jazz selalu paling menonjol ada pada segmennya. Mesin masih menggunakan mesin lama L15 yang terkenal kencang, serta tenaganya sebesar 120 PS dan torsi 145 Nm. Mesin Jazz juga sering menjadi sasaran modifikasi untuk ditingkatkan kemampuannya.

Biasanya untuk kebutuhan racing ataupun hanya sekedar kebutuhan kontes mobil. Selain itu, efisiensi bahan bakarnya juga sudah diakui sejak dulu. Beberapa pembaruan lain diterapkan pada panel sistem kendali yang terletak di bagian dashboard dari Honda Jazz terbaru ini.

Sebut saja seperti panel pengaturan AC digital, head unit modern dengan layar touch screen baru serta ragam konektivitas lain, seperti AUX dan USB yang ditempatkan pada bagian depan dari head unit.

Inovasi yang terus dikembangkan pada Honda Jazz yang resmi dirilis pada 26 Juli 2017 ini memang diterapkan sebagai salah satu upaya dari pihak Honda dalam memenuhi kebutuhan atau keinginan pasar serta konsumen yang semakin hari semakin berkembang.

Pasalnya, dengan hanya statis berkutat pada model lama maka dipastikan pasaran Honda Jazz ini makin lama akan berkurang peminatnya. Terutama bagi para peminat mobil racing ini.