Kali ini PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meningkatkan total ownership benefit produknya melalui varian mobil teranyarnya yakni New Agya Facelift 2017, yang saat ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang lebih stylish dan lebih modern.

New Toyota Agya juga hadir dengan perfoma mesin yang lebih tangguh, lebih bertenaga serta lebih efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakar, hal ini tidak lain berkat adanya mesin VVT-i 1.0 L dan VVT-i 1.2 L yang medukung perfoma engine dari mobil tersebut.

Untuk harga New Toyota Agya Facelift 2017 ini pun terbilang cukup terjangkau, karena pihak Toyota secara resmi meluncurkan mobil New Agya ini dengan harga mulai dari Rp 131 juta hingga Rp 151 jutaan. Saat ini Toyota Agya memang merupakan mobil LCGC terpopuler di Indonesia dengan angka penjualan yang cukup tinggi.

Bahkan di ketahui jika sampai bulan Maret 2017 lalu angka penjualan mobil dengan merek Toyota Agya ini mencapai 197.310 unit dengan pasang pasar di atas 30%.

Salah satu mobil termurah yang bisa sobat otomotif dapatkan dengan harga 100 Jutaan adalah Toyota Agya. Mobil ini mulai dipasarkan pada 9 September 2013 dan sudah melewati tes LCGS (Low Cost Green Car) yang dicanangkan pemerintah Indonesia.

LCGS sendiri merupakan standard pemerintah Indonesia untuk mementukan mobil murah yang memiliki kemampuan ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Itu artinya Toyota Agya terbukti efesien terhadap konsumsi BBM, dan pastinya memiliki emisi gas buang yang baik.

Harga mobil Toyota Agya yang murah membuatnya laris manis dibeli konsumen di Indonesia. Bahkan kepopulerannya mampu menyaingi city car Honda Brio, dan saudaranya sendiri yaitu Daihatsu Ayla. Selain karena faktor harga yang murah, nama besar Toyota juga menjadi faktor penting dibalik kesuksesan mobil ini di Indonesia.

Lebih hebatnya lagi, Toyota Agya didesain secara khusus dan dibuat secara langsung di Indonesia, jadi kita bagaikan memakai mobil buatan dalam negeri namun dengan standard mobil buatan Jepang.